Sewa Mobil Surabaya Perdana Rental
Hub cs:031-8721200 - 081 252 666 966 - 031-703 306 61.Sewa Mobil surabaya+Driver mulai rp 225rb

Mengenal Hipnoterapi di Surabaya

Tahukah anda bahwa ada satu rahasia besar kekuatan yang kita miliki yang sudah ada di dalam diri kita ? Hidup kita banyak ditentukan oleh pikiran kita. Satu keadaan yang sama dapat diartikan berbeda oleh pikiran yang berbeda. Mengapa pikiran beberapa orang bisa berbeda terhadap hal yang sama ? Banyak faktor yang menentukan cara berpikir dan merasakan suatu hal atau keadaan yang kita hadapi. Kesedihan, kecemasan, bahkan stress adalah hasil dari pikiran atau perasaan kita. Terjadinya tentu tidak seketika begitu saja. Ada akumulasi dari pengalaman di masa lalu kita masing-masing.
Bagaimana ini bisa terjadi ??? Pikiran kita ada pikiran sadar, yang sehari-hari dengan sengaja kita gunakan. kabar buruknya pikiran sadar kita ini hanya sekitar 10-12 % dari total pikiran kita, sehingga ada wilayah yang lebih besar diluar kontrol pikiran sadar kita. Wilayah itu adalah wilayah pikiran bawah sadar. Justru bagian ini yang mengendalikan kita karena hampir 88 % dari seluruh pikiran kita. Pengalaman batin apa saja yang pernah kita alami semua tersimpan disini. Pikiran bawah sadar berisi : belief, value, imaginasi dan intuisi.
KABAR BAIKNYA : Dengan hipnoterapi semua problem anda dapat dituntaskan. Selengkapnya : hipnoterapi surabaya | terapi hipnotis

0 komentar Mengenal Hipnoterapi di Surabaya

Posting Komentar