Sewa Mobil Surabaya Perdana Rental
Hub cs:031-8721200 - 081 252 666 966 - 031-703 306 61.Sewa Mobil surabaya+Driver mulai rp 225rb

Paket Wisata Pulau Tidung


Hanya dengan Rp 260 Rb anda sudah dapat berwisata ke Pulau Tidung dan menikmati keindahan alam bawah lautnya.Bergabunglah Bersama Kami Paket Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan salah satu gugusan Pulau Wisata Bahari yang terletak di Kepulauan Seribu Jakarta, karena keindahan alam bawa lautnya serta keramahan penduduknya menjasikan pulau ini banyak dikujungi wisatawan lokal maupun asing.
Letaknya yang setrategis deket dengan Jakarta ( 2 jam perjalanan dari pelabuhan Muara Angke ) para wisatawan tidak perlu banyak waktu untuk menikmati keindahan alam bawah laut yang eksotis.

Ada Juga Pulau Pari
Pulau Pari adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia.
Pulau ini berada di tengah gugusan pulau yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta. Dengan pantainya yang berpasir putih dan berair bening kehijauan, Pulau Pari menjadi salah satu objek wisata di Kepulauan Seribu.
Dengan kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1,5 jam dari Dermaga Marina di Ancol atau dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Pulau ini relatif dekat dengan Pulau Rambut, Lancang, Tidung, dan Pulau Pramuka yang menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Kepulauan Seribu. Dari beberapa pulau itu, Pari bisa ditempuh kurang dari 30 menit. Pari menjadi salah satu titik singgah kapal-kapal cepat angkutan umum milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang melayani rute Muara Angke-Kepulauan Seribu dua kali sehari.

Tiga obyek yang menjadi andalan Pulau Pari adalah Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari, dan Pantai Pasir Kresek. Ketiganya dikelola secara swadaya oleh masyarakat. Pendapatan dari usaha pariwisata dikelola untuk pengembangan infrastruktur dan fasilitas wisata, kebersihan dan perawatan, serta pembiayaan kegiatan sosial masyarakat.
Selain pemandangan pantai berpasir putih dan air bening, pengunjung Pulau Pari ditawari paket keliling perkampungan dengan sepeda, menyelam di perairan dangkal (snorkeling), serta menjelajah perairan tepi dengan sampan atau kapal cepat. Seluruh paket wisata diselenggarakan oleh masyarakat sebagai penyedia jasa, mulai dari jasa penyewaan alat, pemandu, dan penginapan

OkkaRent a Car hub cs : 031-8721200 untuk kebutuhan rental mobil di surabaya kami adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Surabaya yang berlokasi di wilayah Surabaya Timur dan untuk akses menuju bandara juanda sidoarjo atau biasa disebut surabaya airport juanda sangat dekat,dan kami berkomitmen mempertemukan antara kwalitas kendaraan jasa car rental mobil di surabaya dengan ragam pelayanan yang prima dan harga sewa mobil di surabaya paling murah yang selalu berkompetitif baik jenis mobil mpv,city car ataupun isuzu elf long.




0 komentar Paket Wisata Pulau Tidung

Posting Komentar